Rabu, 13 Agustus 2014

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)

Mungkin kalian sering menemui kata-kata di film bule yang disensor, seperti f***, b**** atau sebagainya. Selain untuk umpatan, kata-kata tersebut ternyata punya makna dibaliknya lho! Sekarang kita akan mengungkap apa sebenarnya arti dari kata-kata tersebut. CHECK IT OUT!
1. F*** YOU!
Kalau kalian nonton film dengan adegan seseorang yang mobilnya disalip, kemungkinan besar mereka akan mengatakan kata ini. Apa sih artinya? Kata yang sebenarnya adalah FAST YOUyang artinya EH KOK LU CEPET BANGET SIH?! Karena kalimat ini sering digunakan orang yang marah, jadi sekarang semua bule kalo marah akan bilang FAST YOU apapun yang membuatnya marah.

2. WHAT THE H***!!!
Kalian nggak tau arti dari huruf-huruf yang disensor kan? Sebenarnya kalau tanpa sensor, kalimatnya yang terdengar adalahWHAT THE HERO!!! Meskipun artinya pahlawan, kalimat ini bermaksud merendahakan orang yang dikatai dengan merendahkan mereka sebagai pahlawan biasa (HERO) bukannya pahlawan super (SUPERHERO). Orang bule gitu lho, suka banget sama superhero, jadi kalau nggak super mereka anggap itu jelek.

3. I DON’T GIVE A S***!
Kalimat ini biasanya diucapkan ketika bule menolak sesuatu. Biasanya marahnya pake emosi. Nah kalau yang ini kalian pasti tau kan artinya? Yak, tepat sekali! Kalimat sebenarnya memang I DON’T GIVE A SHOE! yang artinya AKU NGGAK MAU NGASIH SEPATU SEBELAHNYA AJA! Bingung? Maksudnya kita nggak mungkin dong ngasih orang sepatu tapi cuma satu. Ya, pastilah SEPASANG!
4. STFU!
Singkatan ini tergolong baru jadi mungkin kalian belum tahu kepanjangannya. Oke, di sini aku akan ungkap rahasia yang sudah disembunyikan tersebut!!! (alay). Jadi STFU juga digunakan bule ketika marah. Kepanjangannya adalah STOP TICKLING FURRY UNICORN! yang artinyaSTOP GELITIKI UNICORN BERBULU! Orang yang pertama sekali menemukan kepanjangan dari singkatan ini adalah Ryan Higa, seorang youtuber asal Amerika berdarah Asia. Siapa dia? Search aja di youtube dengan keyword: nigahiga.
*teehee!

5. YOU SON OF A B****!
Langsung saja kita buka tabir sensor kalimat di atas, yaitu YOU SON OF A BITCH! Loh? Kok bengong? Tau nggak artinya BITCH apaan? BITCH itu artinya ANJING BETINA! Berarti arti dari kalimat tersebut adalah DASAR KAMU ANAK ANJING BETINA! Maksudnya? Ya iya, kamu! Kamu anak anjing! Anjing lu! Dasar anak-anjing-lucu-dan-imut-tapi-berliur! Kenapa? Nggak suka? Ngajak ribut?? Fuck you, bitch! I don’t give a shit! Biasa aja dong! What the hell, dude! Shut the Fuck Up!!!!! Zwkcrhxzckewqexkwxxwkwcaxkwcwcrewex.....

Hehehehe :p

Halah, kalian pasti udah tau artinya juga kan, kata-kata yang bisa membuat orang lain sakit hati itu? :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar