Rabu, 26 Agustus 2015

Blogging About Blogging

Hai!

Seperti yang kalian (tidak) tahu, aku lebih aktif menulis di andikahilman-fk12.web.unair.ac.id.  Tapi blog tersebut sepiiiiiiiiiiiiiiiii banget (tampilannya juga aneh). Bagaimanapun aku lebih rajin nulis di situ dan semua yang kutulis selalu hasil copy-paste dari blog tersebut. Tulisan-tulisan di sana pun lebih jujur dan lebih bervariasi. Sayangnya blog tersebut sepi banget. Huhuhuhu :(

Anyway baru-baru ini aku habis nulis tentang betapa sepinya blog sebelah. Kalian bisa baca di
http://andikahilman-fk12.web.unair.ac.id/artikel_detail-142181-Tanpa%20Kategori-Blog%20Sepi.html dan
http://andikahilman-fk12.web.unair.ac.id/artikel_detail-142301-Ngeblog-Blog%20Sepi%202.html. Di sana juga ada tulisan-tulisanku yang lain.

Okay, just wanna say that. See you in my next post!
xoxo(???)

Sabtu, 22 Agustus 2015

7 Video Paling Motivatif Se-Youtube

Akhir-akhir ini postinganku rasanya galau terus. Nulis emang paling enak kalau lagi galau sih. Lebih apa adanya. Apalagi akhir-akhir ini mood-ku lagi nggak stabil banget. Mungkin karena kecapekan juga. Entahlah.... Yang pasti energi negatif itu tampaknya menjadi semakin kuat.

10+ Jawaban Unik Ask.FM: Superpower!!!!

SUPERMAN
Main ASK.FM selalu seru ^^ Aku nemu pertanyaan bagus nih baru-baru ini. Aku jadi penasaran jawaban orang lain terhadap pertanyaan tersebut kayak gimana. Langsung aja, inilah pertanyaannya:

Jika kamu bisa memiliki kekuatan superpower, kekuatan apakah itu?

Kira-kira jika diberi kesempatan untuk memilih satu kekuatan, orang akan memilih apa ya? Penasaran?? Go check this out!

Sabtu, 08 Agustus 2015

Mission: Impossible Rogue Nation [Comment Session]

Ini pertama kalinya aku nonton Mission Impossible. Ini mungkin pertama kalinya aku lihat aktingnya Tom Cruise. Ini juga pertama kalinya aku excited mau nonton film bergenre action di bioskop. Sayangnya aku masuknya telat 10 menit dan nggak llihat adegan yang di pesawat *nangis. But well, aku paham kok alur ceritanya. Lalu bagaimana tanggapanku? Hmm... Let's see!

20+ Jawaban Tergalau ASK.FM

Jadi ceritanya aku iseng-iseng riset (ceilah) tentang perasaan seseorang ketika ia sedih atau nangis, terutama cewek. Soalnya aku lagi proses development naskah dan buntu banget. Kebetulan tokoh utamanya cewek. Aku pun punya ide untuk bertanya di ask.fm ke berbagai cewek (ada cowok juga sih) dengan berbagai status dan latar belakang yang dipilih secara random. Yaudah deh, intinya aku tanyain pertanyaan ini ke orang-orang secara anonim:

Apa sih yang kamu rasain/bayangkan/pikirkan kalo lagi sedih atau nangis?

Satu pertanyaan tersebut ternyata menghasilkan berbagai jawaban yang berbeda. Ada yang baper (bawa perasaan), frustasi, bawa-bawa Tuhan, sampai cuek-cuek aja. Mulai penasaran? Oke, langsung kita cek aja jawaban mereka. Check it out!

Senin, 03 Agustus 2015

Get Married 5: 99% Muhrim [Short Review]

Baca review film lainnya di blog-ku yang satunya di sini
GM
Judul: 99% Muhrim: Get Married 5 (2015)
Sutradara: Fajar Bustomi 
Pemain: Nirina Zubir, Nino Fernandez, Ricky Harun, Anggika Bolsterli
Sinopsis:
Mae sekarang menjadi wanita bergaya hidup "modern", berpenampilan glamour, suka berselfie, mengajarkan anak-anaknya bahasa Inggris sadari kecil, minum wine, dsb. Tiba-tiba keluarganya dibegal yang membaut ibunya hampir meninggal. Mae sedih dan malu karena tidak bisa mengaji, kalah sama anak-anaknya yang diam-diam belajar mengaji dengan nenek mereka. Mae pun memutuskan untuk kembali mengenal Islam. Hal tersebut menginspirasi Sophie yang kini tengah kawin gantung dengan kekasihnya Jali. Akankah Mae dan Sophie merealisasikan niat mereka d tengah gaya hidup keluarga mereka yang serba glamour? Mampukah ia diterima oleh keluarganya sendiri?