Minggu, 08 Mei 2016

What I Need For The Next RUNNING MAN Episodes (2016)

I love them! 
Running Man tak ubahnya sahabat yang telah menemaniku selama beberapa tahun belakangan ini. Sayangnya belakangan ini setiap episode terlalu 'dinamis' dalam konotasi yang tidak baik. Walau selalu menyenangkan bertemu para member, tetapi tidak setiap minggu penampilan variety Korea ini menunjukkan keseruannya. Tidak sama seperti saat, ehm, dulu....
Sebenarnya apa sih yang membuat RM seperti ini?

Sabtu, 07 Mei 2016

Sweet-Cliche First Love

Pada suatu malam aku mendapatkan sebuah pertanyaan di ask.fm. Begini bunyinya:
'Siapa orang yang pertama kali kamu taksir? Coba jelaskan seperti apa orangnya.'
Dan inilah jawabanku......

Kamis, 05 Mei 2016

10 Adaptation Movies That Worth to Wait

Kali ini aku akan membagikan 10 trailer film adaptasi yang akan segera tayang. Check it out!

Cinta Nggak Harus Nyaman! [Kekesalan #1]

"Aku nyaman sama dia karena setiap hari ada aja hal menarik yang bisa diomongin. Aku nggak pernah bosen kalo sama dia. Mungkin ini yang namanya jodoh,"ungkap seorang perempuan tentang pacar barunya.
Aku pun menjawab dengan tenang,"Bullshit."

Senin, 02 Mei 2016

Best MOOD BOOSTER Ever!!!

Apa motto hidupmu?

Kata orang motto hidup dapat menggambarkan kepribadian orang tersebut. Berikut adalah motto hidup favoritku sejauh ini, apakah sama denganmu?
(klik gambar untuk memperbesar)

1. Me? Weird? Bitch please, I'm limited edition!
Kita tidak perlu menjadi orang lain dalam hidup ini. Aku paling kagum dengan orang yang bisa jadi dirinya sendiri, walaupun ia mempunyai banyak kekurangan. Menurutku orang yang kuat adalah orang yang bisa menghadapi kelemahannya.

2. There are two wolves who are always fighting. One is darkness and despair, the other one is light and hope. The question is: which wolf wins?
It's the one you feed.
Jadilah diri sendiri? Tapi siapa sih sebenarnya diri kita ini?? Kalau kata ibuku setiap manusia punya sisi baik dan sisi buruknya. Mungkin masalahnya bukan bagaimana caranya mengalahkan sang serigala jahat, melainkan bagaimana kita merawat dan membesarkan serigala baik dalam diri kita.

3. Have the courage to follow your heart and intuition. They somehow already know what you truly want to become.
Aku pernah membaca bahwa selain 'akal', Allah swt juga memberikan 'intuisi' kepada manusia. Nasihat tua yang berbunyi 'ikuti kata hati' saat kita sedang dalam kesulitan sepertinya memang bukan hal yang main-main. Hati ini sudah diciptakan untuk memahami apa itu kebaikan sejati.

4. Cinta tak perlu pengorbanan. Saat kau mulai merasa berkorban, saat itu cintamu mulai pudar.
Unconditional love!
Apa sih yang dicari orang yang berganti-ganti pasangan? Mungkin kecocokan, mungkin kenyamanan ataupun cinta sejati. Padahal kasih sayang seperti itu terkadang dekaaaaaaat sekali dengan kita, tetapi kita tidak sadar. Yap tepat sekali, cinta orang tua (terutama ibu) terhadap anaknya.
Aku selalu terharu kalau membahas hal ini :'p

5. QS Al-Baqarah (2) verse 286
Aku selalu percaya dan selalu mengingat hal ini. Ketika sedang mendapat tantangan aku pun menjadi bersemangat. Ketika jatuh pun aku merasa tenang karena aku tahu semua beban yang kuterima adalah masalah paling pas buatku. Ketika bebannya terlalu berat buatku, aku percaya Allah swt akan meringankannya, insyaallah :)
Okay that's all! 
Semoga yang kutulis di atas memberikan manfaat buat kalian. Amin. Let me know if you have different best life motto down bellow! See you~ ^^