BLOG APA INI???

Kukira aku kuat.

Aku tidak bisa mendorong diriku untuk melakukan kegiatan apapun yang butuh berpikir keras, termasuk belajar. Bahkan tidak untuk merapikan kamarku sendiri. Semakin hari rasanya semakin lemah. Gangguan kecil apapun bisa mengganggu mood-ku jadi kalau kalian ingin menjatuhkanku lakukan sekarang karena mungkin hasilnya akan sangat efektif.
Aku selalu berusaha untuk kuat. Pikiran-pikiran negatif sebisa mungkin kuhilangkan. Pengalihan-pengalihan kulakukan, seperti nonton TV, main game laptop dan bersantai, sampai berkutat dengan kegemaran baruku: fotografi. Aku beraharap bisa melakukan lebih banyak hal, tetapi aku tahu aku tidak boleh memaksa diriku terlalu keras. Hal-hal tersebut hanya akan membuatku stres.

Udah itu aja sih yang mau kutulis hari ini. Sejujurnya aku baru saja memperlihatkan hasil fotoku ke adik dan dia memberikan komentar (lebih tepatnya celetukan) yang bernada negatif. Walaupun tidak kasar (dan mungkin tidak serius juga) hal itu membuatku sedikit goyah. Masuk ke dalam kamar dan menutup pintu sangatlah membantuku memulihkan diri. Well this is my life and I'm kinda enjoy it tho! Aku berharap aku bisa melakukan berbagai hal menyenangkan yang bisa membuatku sukses ketika periode depresi ini telah berakhir. Dan semoga ke depannya aku bisa lebih kuat lagi dalam keadaan seperti ini, walaupun sudah ada progres yang cukup pesat dibandingkan diriku yang sebelumnya. Hehe :)

It's okay. This is myself.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)