Hello Ghost | Review Film

HELLO GHOST (2010)
Sutradara: Kim Youngtak
Pemain: Cha Taehyun, Kang Yewon, Jang Youngnam, Ko Changsuk, Lee Moonsu, Cheon Bogeun

Dua kata untuk film ini: Terima kasih!

Terima kasih buat segenap tim produksi telah membuat film sebagus ini. Terima kasih para aktornya telah memainkan perannya dengan sangat baik, terutama Cha Taehyun yang seolah-olah bisa memainkan karakter dan emosi apapun di manapun kapanpun. Namun bodo amat dengan rasa terima kasihku, ayo kita review saja filmnya!
'Hello Ghost' mungkin bukan film eksklusif yang penuh dengan shot aneh ataupun mengkritisi kemanusiaan dengan tajam. Ceritanya cukup sederhana, yaitu seorang pria kesepian yang gagal bunuh diri dan justru terjebak hidup bersama 4 sosok hantu yang merasukinya. Di dalamnya ada komedia-komedi ringan dan ditambah dengan kisah cinta yang tidak manja. Sisanya adalah keabsurdan ide cerita yang terus digali menit-demi-menit film ini berlangsung. Seperti film Korea pada "umumnya" film ini tahu kapan harus tertawa, kapan harus gila, kapan harus tampak manusiawi dan kapan harus mengajak penonton berurai air mata.
Meski bertemakan hantu, 'Hello Ghost' adalah film yang tepat buat orang yang mencari film komedi ringan bertema keluarga, terutama bagi kamu yang merasa kesepian hidup di dunia ini (just like me~). Bagaimana sih rasanya hidup dengan hantu-hantu aneh? Apakah lebih menyebalkan daripada hidup seorang diri? Film ini adalah jawabannya! :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)