Selasa, 29 November 2016

Berdilatasi

BERDILATASI [Cerpen]
oleh Andika Hilman

TERUNGKAP!!! Pujian dari Cewek yang paling disukai Cowok!

Cewek seringkali mati gaya ketika ingin menarik perhatian gebetannya karena tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ketika sudah jadian pun cewek bingung bagaimana cara membuat cowok senang. Salah satu yang bisa digunakan untuk menghibur cowok adalah dengan pujian. Namun tentunya untuk memuji cowok berbeda dengan pujian terhadap cewek. Nah, bagaimanakah cara memuji cowok yang tepat?

Minggu, 27 November 2016

LOVE!

STILL LOVING IT!

I just rewatched Sherlock S2E1 and I love it so much!!! Aw aw aw~ Shouldn't watch it tho because exams are coming soon, but really I still love Sherlock Holmes until today. I've read some of the books and I really like the visual interpretation of Holmes life by Cumberbatch cs. Sherlock Holmes amusing stories and charisma always encourage me too be smart and logical, and yes, I like being smart. That's always and will always be the way how people see me (I hope lol).

BERHADIAH UNDIAN PULSA 10000!!!

Apakah kau tahu mengapa jarum jam terus berputar?

Lusiana's Lays [A Short Story]

Ini adalah cerpenku bertahun-tahun lalu.

Sabtu, 26 November 2016

Dibohongi Hati Kecil

DIBOHONGI HATI KECIL
Puisi oleh Andika Hilman

LAGU KPOP YANG PALING BIKIN EMOSI

Pernah nggak kalian dengar lagu yang membuat kalian benci banget sama lagu itu? Tiba-tiba kalian marah banget dan merasa nggak terima. Buatku lagu yang paling menyebalkan adalah lagunya Big Bang yang berjudul 'LOSER'

Minggu, 20 November 2016

SEJAK AKU MASIH KECIL

Orang tuaku bertengkar lagi.

WHAT IF I'M A SUPERHERO #1: The Healer

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu punya kekuatan super?

Ada banyak sekali kekuatan super yang kita lihat di film maupun buku. Mulai dari kemampuan memanjat seperti Spiderman, kekuatan sihir seperti Harry Potter, sampai kekuatan bernafas dalam air seperti Spongebob (?). Aku sudah merangkum 20 kekuatan super yang mungkin muncul dalam dunia fiksi. Namun kali ini kita akan membahas salah satunya saja, yaitu THE HEALER.

Jumat, 18 November 2016

DUH HOK AHOK

Aku memilih untuk menyebarkan tulisan di bawah ini. Bismillah seboga bermanfaat untuk kebaikan, Allahu'alam.

Sabtu, 12 November 2016

Perjuanganku untuk Move On..... [CERPEN]

Tatapan nakalmu merayuku. Aku sudah tak sanggup lagi kalau begini. Ingin rasanya kucubit dua pipimu keras-keras. Sayangnya aku tidak bisa melakukannya. Kamu hanyalah sebuah foto kecil di ruang tamuku. Dan aku sedang sendiri, tidak ada yang menggantikanmu.

Dark Rooms [RANDOM MORNING]

Awalnya aku sedang bersembunyi dari teman-temanku.

Merubah Warna Rambut???

MERUBAH WARNA RAMBUT
sebuah puisi oleh andika hilman

Minggu, 06 November 2016

Iya, kamu

SIAPKAH KAU TUK JATUH CINTA LAGI
Puisi oleh Andika Hilman

Aku Setuju Banget Ada DLP (Dokter Layanan Primer)!!!

Aku setuju dengan diadakannya program DLP (Dokter Layanan Primer) bagi profesi dokter! Namun sebelum aku mengungkapkan alasannya mari kita cari tahu dulu apa sebenarnya apa sih DLP itu?

Sabtu, 05 November 2016

Pujian Tertinggi Buat Seseorang

Sebelumnya.... Laptopku lagi nggak bisa dipake nih dan sekarang aku lagi nulis pake blogger app, jadi maklum ya kalau tampilannya nggak rapi~

DOCTOR STRANGE [Short Review]

DOCTOR STRANGE (2016)
Sutradara : Scott Derrickson
Pemain : Benedict Cumberbatch, Tilda Swinton, Rachel McAdams