Aku Yakin Sekali

AKU YAKIN SEKALI [Puisi]
oleh Andika Hilman

Aku duduk di sebelah jendela besar
Hanya ditemani obrolan di meja seberang
Ini mimpi, aku yakin
Aku hanya belum bertemu kamu

Tidak apa-apa di luar selain jingga
Ini mimpi, aku semakin yakin
Hanya saja ini bukan puisi indah, bukan juga lagu
Karena aku tak kunjung melihatmu

Kusimpan sayap patahmu di koper
Tersimpan rapi di sebelahku, bertahun-tahun
Sebosan penantianku 2 jam yang lalu
Belum datang tatapan indahmu itu

Aku mulai menyadari apa yang salah
Ini mimpi, aku yakin sekali
Kucubit pipiku, sakit sekali
Kubuka mataku, sedih sekali.....

Kusingkap tirai dan kuambil kursi
Ditemani kicauan burung dari balik jendela
Ini mimpi, kali ini aku yakin
Karena aku tidak pernah melihat kamu.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)