Merubah Warna Rambut???

MERUBAH WARNA RAMBUT
sebuah puisi oleh andika hilman
Di tengah riuh rendah keremangan ini
Aku orang yang tak tahu diri
Menikmati musik yang sangat memekakkan
Sayang, tak ada kata aku dalam ruangan

Aku hanya rindu datangnya kekalahan
Aku kan bukan manusia kayak kalian?
Ingin rasanya kuangkat jari tengahku tinggi tinggi
Sayang, cuaca hari ini cerah sekali

Arogansi menyelimuti mimpi mimpi
Saat harapan terus menggentayangi
Dalam suasana yang tak bisa kukendalikan
Apalah dayaku yang bodoh sombong dan bajingan

Biarkan aku sendiri...
Plis tolong temani!
Berhenti membohongi
CEPAT KATAKAN SEMUANYA AKAN BAIK BAIK SAJA!!!

Dan bumi pun lanjut berotasi
Kantor-kantor kembali penuh saat pagi
Pandanganku kosong, ah lebih baik begini
Kutinggal menunggu mati....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna Dibalik Kata-Kata yang Disensor Saat Marah (18+)